Lets Be a Friend. Share with us: Semangat

<$$>
Semangat
Dua tahun sudah waktu terlalui tanpa ada aktifitas, bukannya menjadi pengangguran dan tidak ada kerjaan apapun.......

Didalam Blog ini, saya ingin menghapuskan ketakutan hati yang datang dengan wajah manis tapi, ketika saya mulai akrab ternyata membawa saya kedalam sebuah kegelapan , ketakutan yang sedikit demi sedikit menggerogoti otak, fikiran, dan hati. Semoga dengan tulisan ini saya yang tiada kawan, sahabat akan menjadi lebih terbuka diri untuk mencurahkan segala ketakutan hati...

Dear Reader
Pada hari ini tanggal 09-04-2008 saya belajar menulis tentang semua yang menjadi beban di fikiran, hati, yang membuat diri menjadi sangat berat untuk mengayunkan langkah menapakkan kedua kaki dan membuka mata untuk bisa hidup lebih berarti. "Selamat ... Ini adalah Blog Pertama kamu."
...... Itu adalah salah satu ucapan selamat yang saat ini dapat saya dengar dari ucapanku sendiri.
mungkin anda akan tersenyum geli, atau bahkan tertawa, mendengarnya.
"terimakasih", saya sangat bangga, dan saya sungguh sangat bahagia.
..... Pernahkan terbesit di benak anda saya seorang yang ber kelainan jiwa...?
anda mungkin benar, karena saat ini saya merasa kalau dalam diri ini ada sesuatu yang tidak seharusnya tidak terlalu ada.
Saya Insya4JJI seorang Muslim, dan saya merasa kadar keimanan saya sangatlah kurang. "Kenapa bisa berkata seperti itu?...".
.... Suatu ketika saya membaca sebuah artikel kejiwaan. "Keengganan orang-orang yang jauh dari agama untuk taat kepada Allah menyebabkan mereka terus-menerus menderita perasaan tidak nyaman, khawatir dan stres." Fikirku apakah aku termasuk dari itu?
Banyak waktu telah saya gunakan untuk melihat dari segala sisi yang dapat saya ambil dari diri saya, dan jawabn yang saya dapat adalah "Benar.. saya termasuk dari itu.."

Pada suatu hari bertepatan pada hari Jum'at. Dalam Sholat Jum'at ketika Imam membacakan salah satu ayat Alqur'an di Raka'at kedua, tiba-tiba dada terasa sesak, berat, basah dan perasaan tidak menentu. Bersamaan dengan itu setitik air matapun keluar. ketika itu kekhusu'an shalat saya terganggu, terlihat di gambaran hati tentang diri ini yang begitu hina, begitu buruk, begitu ........ saya tidak bisa mengungkapkan lagi dengan kata.
"Yaa ROB ... Ampuni segala dosa-dosa hamba, ringankan langkah hamba untuk berubah, jauhkan hambamu dari kehinaan yang sebenarnya hamba sendiri yang membuat, atas segala kesalahan dan dosa yang telah hamba berbuat... "

Dua tahun sudah waktu terlalui tanpa ada aktifitas, bukannya menjadi pengangguran dan tidak ada kerjaan apapun karena status mahasiswa yang masih melekat membuat saya penat. Umur yang sudah tidak bisa dibilang masih mahasiswa jenjang S1 lagi ini masih saja mempunyai status Mahasiswa Strata satu di perguruan tinggi Swasta dijogja. Satu langkah lagi yang begitu berat untuk memulai.....

Berawal dari hilangnya rumah untuk berteduh, sampai saat ini hilang juga semangat untuk menuju mimbar pengesahan gelar Sarjana...
Saatnya mencari lilin untuk terangi hati kecilku,....
Bismillah......
2 Comments:

Bismillah...
Niat Insun LULUS

10:00 AM, Oktober 15, 2008  

hehehehe yupa, niatE wis tinggal lulusE yooo hohohohoho
:p

9:32 AM, Mei 04, 2010  

Posting Komentar

<< Home